CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Mosi Tidak Percaya PK DPD II Partai Golkar Inhil

Kamis, Februari 07, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pengurus Kecamatan (PK) DPD tingkat ll partai golkar Kabupaten Indragiri Hilir datang ke kantor DPD tingkat l partai golkar Provinsi Riau Rabu, (06/02). Di jalan Ponegoro Pekanbaru.

Para pengurus kecamatan yang berjumlah 17 orang ini meminta ketegasan kepada ketua DPD tingkat l Propinsi Riau mengenai tindak lanjut dari surat mosi tidak percaya, yang 3 bulan lalu dikirim kepada ketua DPD tingkat l dari 13 pengurus kecamatan yang ada di kabupaten indragiri hilir terhadap ketua DPD tingkat ll partai golkar di kabupaten indragiri hilir.

Kedatangan para pengurus kecamatan partai golkar kabupaten hilir ini disambut oleh wakil ketua bidang organisasi dengan wakil sekretaris bidang organisasi partai golkar provinsi riau. namun para wakil utusan dari DPD tingkat l ini belum dapat memberikan ketegasan terkait musdalub di kabupaten indragiri hilir dapat dilaksanankan secara cepat atau tidak.

Selanjutnya harapan mereka dapat bertemu langsung dengan ketua DPD parrtai golkar Provinsi Riau Anas Ma'mun ketika sudah sampai ke Pekanbaru pada hari jumat besok, yang pada hari ini masih berada di Jakarta. Dalam pertemuan nanti pengurus kecamatan partai golkar inhil mengaku akan memaksa Anas Makmun untuk memberi keterangan dengan sejelas-jelasnya.

Mizan S.Ag sebagai jurubicara dari pengurus kecamatan mengatakan alasan kami ingin melakukan musdalub dikarenakan dalam kepemimpinan ketua DPD ll partai golkar indragiri hilir ini adalah tidak ada nya konsilidasi terhadapa PK yang ada. Lanjutnya Tidak ada kegiatan yang bersifat untuk menegmbangkan partai.bahkan 3 tahun terakhir. Ini milad dan ultah partai pun tidak ada dilakukan" kata mizan S.Ag "Jadi jika permintaan kami ini tidak di dapatkan penjelasan maka kami akan membawa seluruh pengurus kecamatan partai golkar yang ada di indragiri hilir ke pekanbaru. Kami berharap keputusan itu dibawah tanggal 15 Februari ini" Kata mizan lagi. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau