CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Cegah Pemalsuan, Dirjen Bea Cukai Launching Pita Baru

Kamis, Februari 07, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dengan tujuan untuk mengurangi tindakan pemalsuan Pita Bea Cukai. kamis (07/02) bertempat di Hotel Grand Central Pekanbaru dilakukan sosialisasi identifikasi pita bea cukai oleh Direktorat Jendral bea cukai.

Dari narasumber yang juga sebagai utusan Dirjen Bea Cukai Pusat, Mu'amar Khadafi sebagai kasi penyediaan pita cukai mengatakan pergantian pita cukai ini dilakukan setiap tahun bertujuan agar mudah untuk dilakukan pengawasan dan sebagai bentuk pencegahan pemalsuan pita tersebut." Jelasnya.

Dalam penjelasan identifikasi dirjen beacukai ini dihadirkan peserta dari wilayah Propinsi Riau dan Sumatera Barat.

Ketika memafarkan identifikasi pita bea cukai ini di jelaskan bahwa perubahan perubahan pita bea dan cukai ini mengalami perubahan yang mempermudah petugas untuk mengidentifikasinya. Bahkan tidak diperlukan lagi alat-alat canggih untuk mengidentifikasinya. Hanya dengan mata telanjang kita sudah mengetahui mana yang asli dan mana yang palsu.

Dikatakan lagi bahwa penerapan dari pita ini sudah dilakukan sejak awal tahun 2013 kemaren. Dan pada tahun ini dirjen bea dan cukai akan mentargetkan 92 triliun untuk tahun 2013. Sedangkan tahun kemaren dirjen bea dan cukai menghasilkan lebih dari 83 triliun dari yang ditergetkan. (rby)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau