CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Starcity Square Fasilitas Hiburan Berstandar Hotel Bintang Lima

Senin, Januari 14, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM- Kota Pekanbaru patut berbangga, karena ditengah kota saat ini tepatnya di jalan sudirman telah hadir Starcity Square yang memiliki sebuah konsep entertainment yang dapat memuaskan para tamu yang berkunjung.

Konsep ini dinamai dengan One Stop Entertaiment Center yang menyediakan banyak hiburan seperti bilyar, restaurant, Spa yang didesain dengan standar kualitas bintang lima.

Untuk pekanbaru sendiri kehadiran dari Starcity Square ini menjadi sebuah peran yang mampu menunjang kepariwisataan di pekanbaru. Apalagi dibeberapa bulan kedepan pekanbaru akan mengadakan event internastional Islamic Sea Games.

Pembukaan grand opening Starcity Square dihadiri oleh walikota pekanbaru Firdaus.st.mt, firdaus mengatakan "Dengan hadirnya starcity ini maka Pekanbaru akan menjadi lebih berwarna dan kaya akan fasilitas hiburan" katanya.

"Tetapi jangan lupa bahwa kita juga mempunyai tanggung jawab yaitu membayar pajak" tambah Firdaus.

Starcity saat ini memiliki 6 lantai yang mempunyai fasilitas entertainment standar hotel bintang 5. Dan ada kemungkinan bahwa starcity kedepannya akan menambah dan membangun sebuah hotel berbintang lima disini. Salah satu owner starcity ibu Dewi Kurniaty mengatakan dalam wawancaranya dengan RiauGreen

"starcity merupakan partner dari pemerintah kota pekanbaru, jadi kami berharap dapat sokongan dari masyarakat pekanbaru. Dan mari kita bersatu membangun kota ini menjadi kota yang terindah dan maju" jelas Dewi Kurniaty. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau