CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Siasat Murah Dapatkan Kulit Lembap Secara Alami

Senin, Januari 07, 2013

Kulit lembab alami (foto:google)
MEMILIKI kulit bersih dan lembap secara alami memang menjadi impian setiap wanita. Sayangnya, masih banyak dari mereka yang tidak mengetahui cara mendapatkannya. Seperti yang dilansir Okezone.com, Padahal, ada cara mudah yang bisa Anda lakukan di rumah tanpa harus mengelurkan banyak uang. Ini dia bocorannya:

Garam dan minyak almond

Ambil lima sendok teh minyak almond dan tambahkan garam ½ sendok teh. Aduk rata, kemudian oleskan pada wajah. Dengan lembut, gosokkan pada wajah terutama dahi, hidung, dan bibir bawah. Ini adalah salah satu cara paling mudah untuk membersihkan dan melembapkan kulit secara alami.

Garam laut dan madu

Ini merupakan salah satu scrub garam paling sederhana untuk wajah pada musim panas. Madu mengandung antioksidan yang tidak hanya mengelupas kulit, tetapi juga menghilangkan bekas setelah berjemur di bawah matahari. Hanya tinggal campurkan madu dan sedikit garam. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air dingin.

Garam dan lemon

Ini merupakan resep yang efektif menyingkirkan jerawat. Campur garam laut dengan jus lemon dan oleskan pada wajah. Lemon dapat mengeringkan kulit. Tambahkan satu sendok teh almond atau minyak zaitun dalam campuran lemon dan garam. Anda juga dapat menggosok hidung untuk menghilangkan komedo dan membersihkan kulit di sekitar sudut-sudut hidung.

Garam laut dan oatmeal

Anda dapat menggunakan resep ini sekali dalam sepekan untuk membersihkan kulit wajah yang terkelupas dan sekaligus melembapkan kulit Anda. Caranya, ambil dua sendok teh bubuk oatmeal, sejumput garam laut, dua sendok teh air jeruk lemon, dan lima hingga enam tetes minyak almond. Cuci muka dengan garam ini selama dua menit. Diamkan selama lima sampai delapan menit dan bilas dengan air dingin. Resep ini bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan membersihkan kotoran serta kulit mati dari wajah Anda.
(*)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau