CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

KPMR Bentuk Kepengurusan Baru

Minggu, Januari 20, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Komunitas Pengusaha Muda Riau (KPMR) tadi malam, Sabtu (19/01/13) melaksanakan pemilihan kepengurusan baru untuk periode tahun 2013-2014.

Perkumpulan KPMR ini didirikan pada tanggal 11 desember 2012. Dan saat ini telah memiliki 50 lebih anggota yang terdiri dari pengusaha-pengusaha muda dan mahasiswa yang ada di pekanbaru.

Ketua terpilih KPMR 2013 Febrila Arif Praja yang saat ini masih berumur 23 tahun dan alumni fakultas Fisipol menjelaskan tujuan dari terbentuknya KPMR ini yaitu ingin mewadahi komunikasi, mewadahi kegiatan sosial memberikan bantuan ke panti asuhan dengan mengumpulkan dana dan bantuan dari anggota KPMR sendiri.

Dalam komunitas ini akan dilakukan beberapa agenda seperti kunjunga ke usaha-usaha anggota KPMR dan setiap bulannya komunitas ini akan melakukan seminar dengan mengundang para pengusaha-pengusaha dari Riau.

Ditambahkan oleh Febrila bahwa berjalannya komunitas ini nantinya akan melibatkan bantuan dari pemerintah agar dapat membantu para anggota KPMR khususnya yang memiliki potensi, untuk diberi dana dalam membuka usaha.dan kita akan memfasilitasi itu." kata febri.

"Bahkan dari anggota KPMR yang duduk di pemerintahan mau bertindak sebagai investor bagi anggota KPMR lainnya yang berminat mengembangkan usahanya." lanjutnya.. (rby)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau