CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Talkshow Properti Hadirkan Farhan Sebagai Presenter

Minggu, Januari 20, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bijubi Production tadi malam , Sabtu (19/01/13) menyelenggarakan Talkshow Properti yang bekerja sama dengan Harian Seputar Indonesia dan BII di hotel Premier Pekanbaru.

Talkshow tadi malam mengahadirkan Farhan seorang artis terkenal yang juga presenter dengan membawa tema Glory of Busineess.

Beberapa menit menjelang talkshow dimulai, Farhan membacakan pemenang Kempetisi Wirausaha dan UKM dari Aspek motivasi, Mental dan jaringan.  untuk UKM pembuat kue dimenangkan oleh Syafrizal Ahmad Rasyid dan Ibu Rosi Rasuki pengusaha kain songket. Masing masing pemenang mendapatkan tabungan gold bernilai Rp 5 juta.

Malam ini juga di beri kesempatan kepada BII, suzuki untuk menyampaikan presentasi-presentasi produk mereka yang dapat memudahkan para pengusaha dalam bertransaksi.

Cokro Anton Wibowo Developer muda dari Palembang memenangkan lomba untuk kategori kewirausahaan muda, turut hadir pada malam tersebut Rifai Yendi dari REI ( real estate indonesia) Riau serta Arif Suryo owner Primavera Group Cileungsi sebagai pembicara

Dalam talkshow ini para pembicara memberikan pengalaman dalam berbisnis serta menjelaskan prinsip prinsip dalam berbisnis. Diharapkan dengan talkshow ini akan dihasilkan para pengusaha muda yang berkarakter dan Ukm-ukm yang yang mampu membangun dan mensejahterakan kota Pekenbaru. (rby)
 
 
 
 


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau