CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Hanung Bramantyo Bakal Hadir di Workshop Student Vaganza

Senin, Januari 14, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bertempat di gedung C pustaka wilayah soeman H.S, senin (14/01/13) diadakan sebuah workshop yang di gelar oleh Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Workshop yang bertema student vaganza ini akan diadakan selama tiga hari dengan berbagai macam kegiatan yang mengahadirkan narasumber yang berkompeten dalam bidangnya, seperti Hanung Bramantyo dan Rhenald Kasali.

Untuk hari ini akan dilakukan pembukaan dan seminar oleh bapak Rhenald Kasali dengan tema manajemen keterbatasan sedangkan esok hari akan dilakukan pembahasan tentang sosial media dan indie movie oleh Hanung Bramantyo.

Dalam jabarannya Rhenald Kasali memotivasi para siswa dan mahasiswa untuk tidak menyerah dengan keterbatasan, karena dengan keterbatasan yang menimbulkan kesulitan itu merupakan sebuah peluang yang besar. ungkap Rhenald Kasali disela-sela workshop.

Sebagai motivator Rhenald Kasali mampu mengguggah para siswa dan memotivasi mereka dalam menapaki hidup dengan karir yang cemerlang kedepannya. terlihat antusias mereka dengan banyak para siswa dan mahasiswa yang aktif dalam sesi pertanyaan. Kegiatan selanjutnya dilakukan temu ramah dengan para mahasiswa dan siswa yang mendapatkan beasiswa dari tanoto foundation. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau