CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Gubernur Riau Sumbangkan 2 lagu di Pegelaran Konser Sembang Bunyi 12

Senin, Januari 07, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Anjungan Seni Idrus Tintin tadi malam minggu (6/01/13), menggelar pertunjukan orkestra sembang bunyi 12 yang sempat tertunda di akhir tahun 2012 kemarin.

Pergelaran seni orchestra asuhan Arman Rambah dari sekolah tinggi seni riau (STSR) ini  menggandeng dan menampilkan bujanggi serta belacan aromatic asuhan mat rock.

Didalam pentas seni anjungan idrus tintin yang megah ini terlihat hadir Gubernur Riau Rusli Zainal, Ketua Koni Syamsurizal, ketua DKR Propinsi Kazzain Ks, Rida Kaliamsi, kepala satpol pp propinsi, perwakilan dari chevron dan sejumlah seniman riau.

Sebagai bentuk pelayanan pemrov riau kepada masyarakat kota pekanbaru dalam menyambut awal tahun, maka pegelaran ini akan dilaksanakan dalam 2 hari kedepan, Dari tanggal 6 - 7 januari. Pergelaran di buka secara gratis dan terbuka secara umum.

Tadi malam Rusli Zainal sempat menyumbangkan 2 buah lagu yaitu seroja dan pantai solop. 

"Pergelaran ini merupakan satu bahagian dalam mewujudkan riau sebagai pusat budaya melayu dan penampilan pagelaran malam ini sangat baik, terlihat betapa antusiasnya masyarakat pekanbaru yang hadir pada malam ini. Untuk itu juga saya menghimbau kepada masyarakat pekanbaru agar datang besok malam menyaksikan pertunjukan seni budaya ini" ungkap Rusli Zainal ditemui usai acara. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau