CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Belum Lama diresmikan, Starcity Square Diamuk Warga Setempat

Jumat, Januari 18, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Belum lama diresmikan oleh Gubernur Riau, tempat hiburan Scarcity Square didatangi oleh sejumlah orang yang terdiri dari para pemuda, orang tua, dan anak anak.

Erwin dari karang taruna kelurahan tanah datar mengatakan ditengah bahwa starcity square selama ini tidak pernah memberikan kepada warga setempat pekerjaan. kami udah 4 kali datang dan menemui pihak starcity square tapi kami tidak dianggap. surat tertulis dan lamaran yang kami masukkan dengan mengatasnamakan warga setempat tidak pernah ditanggapi. Kata erwin.

Pengakuan lainnya dari warga setempat bahwa ada kecemburuan sosial dikalangan warga. misalnya para pegawai starcity pulang kerja pada malam dan pagi hari. mereka kan kost di kami juga, Jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan dengan keamanan mereka siapa yang berani bertanggung jawab?"ungkap salah satu warga.

"Sampai sekarang satupun dari warga setempat tidak ada yang dipekerjakan oleh starcity square" ungkap Erwin.

Aksi demo dilakukan didepan pintu masuk starcity square, bahkan warga setempat mereka memblokir jalan masuk ke Starcity Square dan membakar ban di depannya.

Kedepannya, jika starcity square belum mau juga menanggapi permintaan warga setempat untuk di pekerjakan di Starcity Square maka "kami akan melakukan pemblokiran di depan pintu masuk setiap harinya." tambah erwin.

Tidak lama kemudian pihak starcity menerima para perwakilan dari karang taruna kelurahan tanah datar dan akan melakukan mediasi untuk mencari solusi bagi kedua belah pihak,sampai sekarang belum diketahui dengan jelas hasil dari negoisasi tersebut (rby)







0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau