CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

GAPEKNAS Adakan Musda Ke III di Riau

Jumat, Januari 18, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional Riau (Gapeknas) kemarin, kamis,(17/01/13) melaksanakan musyawarah daerah ke lll sejak berdirinya pada tahun 2002 yang lalu, Musyawarah diadakan di Hotel Ratu Mayang Garden jalan sudirman Pekanbaru.

Di temui setelah melakukan sambutan kepada ketua terpilih, Edwin Syarif mengatakan harapan kedepannya agar dengan keberadaan Gabpeknas propinsi riau ini akan selalu bersinergi saling membangun komunitas antara pemerintah dan pengguna jasa.

"Dan kedepannya juga kita akan melakukan peningkatan atas hubungan baik itu agar pembangunan-pembangunan disegala bidang khusus untuk propinsi riau berjalan dengan baik." jelas Edwin.

"Mengenai permasalahan yang terjadi di pusat tentang surat edaran yang dikeluarkan oleh kementrian PU No 9/10 itu memang memberikan pengaruh terhadap perkembangan kontraktor, tapi untuk di Riau sendiri tidak terlalu berpengaruh, Sedangkan didaerah lain ada yang dirugikan dengan keluarnya surat edaran kementrian PU tersebut. sehingga perusahaan tidak bisa beroperasional." tutupnya. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau