CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

2013 Pekanbaru Disterilkan dari PKL

Rabu, Desember 19, 2012

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Terhitung awal Januari Pemko Pekanbaru akan melakukan penertiban Pedagan kaki lima (PKL) yang selama ini selalu menentang kebijakan pemerintah.

Ditemui setelah Konferensi pers di Hotel Ibis Pekanbaru rabu (19/12), walikota Pekanbaru Firdaus MT menghimbau kepada masyarakat dan para pedagang kaki lima di pekanbaru, untuk tidak berdagang di taman kota, jalan Cut Nyak Dien, dan disebelah Bank BI, pemko sudah mentepakan area-area yang boleh untuk pedagang kaki lima .

"Sekali lagi kita imbau jangan berdagang disana, kami sudah berlaku lembut, jangan sampai nanti ketegasan kami disalah artikan, nanti dapat merugikan saudara kita, say atidak mau saudara saya mengalami rugi. Dan saya berharap akan kesadaran kita bersama. Ini rumah kita, ini kota kita mari kita jaga bersama sama" Ungkap Firdaus

"Bulan depan PKL harus disterilkan karena kota Pekanbaru akan mengadakan moment negara yaitu Islamic Sea Games (ISG). Jadi kalo nanti kami tegas dalam arti yang merugikan para pedagang.maka apa boleh buat, karena itu ketidaksadaran mereka yang melanggar aturan dari Pemko Pekanbaru" lanjut firdaus.(rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau