CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pantai Teritip Indragiri Hilir

Jumat, November 16, 2012

foto/net
INHIL (RG) - Untuk menuju Pantai Tertitip Wisatawan dapat menggunakan jasa perahu motor atau yang biasa disebut dengan pompong. Dengan moda tradisonal tersebut Pantai Tertitip dapat ditempuh hanya dengan 5 menit perjalanan dari Sungai Guntung. Sedang jarak antara Sungai Guntung dari Tembilahan bisa ditempuh sekitar 3 jam perjalanan dengan menggunakan speed boat atau ferry yang rutin dijadwalkan beberapa kali setiap hari.


 Di Kecamatan Kateman ini wisatawan juga dapat mengunjungi Danau Tagaraja, jika diukur dari pelabuhan Sungai Guntung danau ini hanya berjarak kekitar 4 km. Sedangkan lokasi Pantai Solop di Pulau Cawan berada di jalur pelayaran Tembilan-Pulau Batam.

Pantai berpasir putih ini adalah pantai dengan tingkat aktivitas yang cukup padat karena merupakan jalur transportasi yang menghubungkan Kabupaten indargiri Hilir dengan Provinsi Kepulauan Riau. Di lokasi ini akan dikembangkan menjadi kawasan wisata tirta dimana pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas rekreasi, hiburan, dan olah raga air.sangat cocok bila di kunjungi di akhir pekan bersama keluarga. (*)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau