CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

HUT Korpri 41 Meranti Gelar Lomba MTQ

Rabu, November 07, 2012

SELATPANJANG (RG) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan melakukan berbagai event kegiatan dalam menyambut HUT Korpri 41 yang bertepatan pada tanggal 29 November 2012 mendatang.banyak perlombaan yang akan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut, yaitu lomba membaca pembukaan UUD 1945 tanpa Teks, membaca Prasetia Korpri dan MTQ Tingkat Pegawai. Perlombaan yang paling menarik para PNS adalah Musbaqoh Tilawatil Quran (MTQ).

Ketua Pelaksana Kegiatan HUT Korpri Arifin Spd mengatakan kegiatan pelaksanaan MTQ nanti akan di laksanakan selama tiga hari, mulai acara itu akan dilaksanakan pada tanggal (09/11), Jumlah peserta merupakan utusan masing-masing SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Meranti.

Perlombaan MTQ PNS ini merupakan yang pertama kali diadakan di Propinsi Riau dan yang diperlombakan khusus tilawatil saja. Pegawai juga perlu mendalami kandungan Alquran ditengah kesibukan bekerja, karena bisa memupuk mental sepritual sehingga dalam menjalan tugas dan pengabdian kepada masyarakat lebih jujur dan bisa bekerja dengan baik,'' kata Arifin yang juga menjabat sebagai Sekretaris Korpri Meranti, Ujar Arifin Rabu (07/11).

Arifin juga mengatakan Pendaftaraan lomba kegiatan HUT Korpri 41 yang akan di selenggarakan oleh panitia sebenarnya sudah ditutup pada tanggal (31/10), tapi kami dari panitia coba membuka lagi pendaftaraannya, karena minat para peserta lain yang ingin memeriahkannya sangat tinggi sampai tanggal (07/11). Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan perlombaan MTQ sebanyak 30 orang, peserta laki-laki sebanyak 17 orang dan peserta wanita sebanyak 13 orang. untuk kegiatan event lainnya seperti Membaca Pembukaan UUD 1945 tanpa teks dan Prasetia Korpri belum bisa dirincikan lagi.

 "kegiatan ini sebagai menyiarkan agama islam di kalangan PNS, sehingga dengan pemahaman itu diharapkan dapat menjadi benteng buat mereka sendiri", ungkap arifin.
Arifin juga berpesan mari kita sama-sama sukseskan kegiatan HUT Korpri 41 di Kabupaten Kepulauan Meranti yang bersyariah islam. (*)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau