CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Serahkan Bonus Atlet berprestasi di PON RIAU 2012

Selasa, November 06, 2012


Ketua DPRD Jamal Abdillah, Bupati Bengkalis Herliyan Saleh dan Sekda Bengkalis Asmaran Hasan
Foto bersama dengan atlet

Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh saat pidato
Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh menyerahkan bonus

Bupati Bengkalis Herliyan Saleh bincang-bincang dengan Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah

Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh didampingi Ketua DPRD Jamal Abdillah saat menyerahkan bonus atlet
Ketua DPRD Jamal Abdillah, Bupati Bengkalis Herliyan Saleh dan Sekda Bengkalis Asmaran Hasan

Laporan Ketua Harian Sub PB PON Bengkalis Asmaran Hasan
Ketua DPRD menyerahkan bonus



BENGKALIS (RG) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan cindera mata berupa bonus kepada atlet berprestasi asal kabupaten yang ikut membela Bengkalis pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) 18 Tahun 2012 di Riau.

Bonus diberikan langsung oleh Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh Jumat, (2/11) malam. Ketua harian KONI H Hermizon mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kabupaten bengkalis terhadap atlet yang sudah mengharumkan nama kabupaten Bengkalis akan diberikan secar langsung oleh Bupati Bengkalis.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten bengkalis, saya mengucapkan selamat kepada para atlit yang telah berhasil meraih prestasi gemilang bagi provinsi riau, khususnya kabupaten bengkalis. insya-allah nama saudara akan selalu terukir dalam lembaran sejarah provinsi riau dan terkhusus kabupaten bengkalis," kata bupati dalam sambutannya.

Bonus yang diberikan di halaman kantor bupati itu sengaja diberikan kepada atlet berprestasi dengan tujuan memberikan memotivasi para generasi muda di kabupaten bengkalis untuk lebih giat berlatih demi prestasi dan mengharumkan nama baik daerah.

"Pemberian bonus pada hari ini, merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam upaya memajukan dunia olahraga di kabupaten bengkalis. mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi bagi saudara-saudara untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih," ujar Herliyan lagi.

Pada kesempatan itu juga bupati menghimbau kepada pengurus koni cabang olahraga untuk terus berkoordinasi dan lebih aktif melakukan pembinaan terhadap atlit-atlit yang ada. langkah ini dipandang perlu, guna meningkatkan prestasi olahraga kabupaten bengkalis di tingkat provinsi riau dan nasional.

Seperti dilansir Bengkalisones untuk rincianya, Mendali emas cabang olah raga perorangan 4 medali, untuk cabang olah raga tarung drajat, panjat tebing tenis lapangan ganda, tenis meja. sedangkan medali emas dari cabor beregu 1 medali yaitu untuk cabor panjat tebing (tiga orang,red). Perolehan medali perak perorangan meraih 2 medali diantaranya cabor atletik. Sedangkan perak beregu untuk cabor sepaktakrau putri 1 medali (satu orang,red)

Sementara, untuk medali perunggu jenis cabor perorangan 5 medali untuk cabor renang, tinju, kempo, catur. Dan perunggu untuk jenis cabor beregu 1 medali dari cabor tenis lapangan.

Perolehan Medali emas diberikan sebesar Rp 75 juta, perolehan medali perak Rp 45 juta dan perolehan medali perunggu akan berikan bonus sebesar Rp 27.5 juta.(*)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau