CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dumai Menjadi Jalur Keluar Masuk Narkoba Terbesar di Propinsi Riau

Rabu, November 28, 2012

PEKANBARU (RG) - Dumai merupakan kota yang sangat strategis bagi keluar masuknya manusia dan barang perdagangan antar pulau maupun negara. Bahkan dumai merupakan kotamadya yang banyak memberikan keuntungan bagi propinsi riau dari segi pendapatan daerahnya.

Di luar dugaan masyarakat awam teenyata setelah dilakukan penyelidikan oleh instansi terkait menunjukkan bahwa dumai menjadi sasaran sebagai area keluar masuknya narkoba terbesar di propinsi riau, untuk menanggapi kerasnya peredaran narkoba di dumai, kami sempatkan mewawancarai kadiv imigrasi kota dumai bapak Budiman yang juga anggota undangan rakor badan narkotika nasional propinsi riau. Beliau mengatakan yang menjadi tugas kami adalah mengawasi lalu lintas keluar masuknya orang dan sebatas itu kewenangan kita.
dan kita hanya memberikan informasi ke satgas interdiksi nantinya.karena kita tidak berhak memeriksa barang karena itu adalah wewenang bea & cukai.

Dan harapan saya dengan terbentuknya satgas interdiksi ini kedepannya akan ada posko atau sekretariat, kalo tidak dibentuk posko atau sekretariat ini tidak akan berjalan. Dan ini adalah tanggung jawab moral kita semua.yang melibatkan seluruh element masyarakat.kalo tidak kita akan rusak. Tegasnya. Selasa,27/11 (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau