CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bentrok SATPOL PP dan Pedagang Cut Nyak Dien

Rabu, November 28, 2012

PEKANBARU (RG) - Selasa (27/11) terjadi bentrokan antar pedagang cut nyak dien dengan para petugas Satpol PP, Bentrokan terjadi tatkala Satpol PP hendak melakukan pelarangan kepada para pedagang untuk  berjualan disekitar area jalan cut nyak dien.

Keberatan para pedagang untuk di gusur maupun di pindahkan beralasan bahwa mereka sudah melakukan pencatatan notulensi dengan pihak pemko, satpol pp dan kepolisian, mereka juga mengatakan akan tetap bertahan walaupun terjadi penggusuran secara paksa, ungkap H.ali fatmi sebagai perwakilan pedagang.

Melihat situasi yang memanas,negoisasi pun terjadi antara dua belah pihak, namun dalam negoisasi kedua belah pihak menemukan jalan buntu karena para pedagang tetap bersikeras untuk berdagan di area tersebut.


Beberapa instansi yang terlibat lansung dalam penertiban ini  Satpol PP, Dishub, dan Puluhan personil dari Kepolisian Pekanbaru. 

Iwan, Kasi operasional Satpol PP pekanbaru mengatakan hal ini dilakukan untuk ketertiban dan keindahan kota pekanbaru dan menegakkan aturan perda propinsi riau, ungkap beliau.

Penertiban ini di perkirakan akan dilakukan selama 14 hari kedepan antara pukul 4 sore hingga jam 9 malam. jika dari 14 hari kondisi belum kodusif maka penertiban ini akan di lanjutkan hingga semua pedagang mematuhi dan mengosongkan area jalan Cut Nyak Dien yang dijadikan sebagai lahan untuk berdagang. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau