CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Catur Standar, DKI Jakarta Kawinkan Emas

Kamis, September 20, 2012

PEKANBARU -  Hari terakhir pertandingan catur standar beregu putra / putri di hotel Pangeran Pekanbaru Rabu (19/9). DKI Jakarta berhasil mengawinkan medali emas dengan di menangkannya pertandingan cabor catur standar oleh tim putra /putri.
   
Seperti dilansir official website ponriau2012.com, Pertandingan yang berlangsung 9 ronde ini di diikuti oleh 10 kontingen, antaranya DKI Jakarta, Riau,Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Jawa Barat,Banten,Jambi,Bali DI Yogyakarta dan Jawa Tengah.
   
Beregu Putra DKI Jakarta dalam final yang menurunkan Tirta Chandra Purnama, Dede Liu,Andrean Susilodinata,dan Danny Yuswanto.Berhasil mengumpulkan angka tertinggi 16 Match Point (PM) dan 27 nilai progresive mengalahkan Jawa Barat 14 MP dan 20 nilai progresive,sementara perunggu di raih oleh pecatur beregu putra Sumatera Selatan 12 MP dan 21 1/2 nilai progresive.
   
Ditempat yang sama catur beregu Putri DKI Jakarta yang menurunkan Medina Warda Aulia,Upi Darmayana D. Tamin,Felica Trenseno dan Evi Lindiawati, menang tipis dari pecatur Riau dengan 16 MP dan 27 1/2 nilai progresive, Riau menperoleh 16 MP dan 27 nilai progresive.Perunggu di raih oleh Kalimantan dengan 16 MP dan 26 nilai progresive. (*)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau