CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Serunya Konser Grand Final Indonesian Idol 2012

Minggu, Juli 01, 2012

Kapanlagi.com - Malam grand final Indonesian Idol tahun 2012 baru saja usai digelar. Bertempat di Ancol, acara tersebut berlangsung dengan begitu meriah.

Selain diisi oleh dua bintang utama, Sean dan Regina yang tengah berjuang, selama acara, panggung Idol juga dimeriahkan para alumni Indonesian idol dari season pertama seperti Delon hingga Citra Scholastika.

Selama adu performa, Regina dan Sean tak henti menuai pujian. Sampai jumlah vote pun naik turun membuktikan masyarakat tengah dibuat bingung siapa yang akan menjadi idola Indonesia tahun ini.

Selan penampilan alumni Indonesian Idol, menjelang akhir acara Agnes Monica yang hari ini genap berusia 26 tahun mendapat surprise dari orang-orang terdekatnya.

Dan yang paling spesial tentu saja lantunan lagu serta kedatangan Dirly yang membuat Agnes sempat terdiam untuk beberapa saat di meja juri. Dirly dan Agnes memang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Seperti dalam rule tahun-tahun sebelumnya, pemenang tak akan diumumkan pada malam final. Melainkan satu minggu kemudian dalam acara bertajuk result and reunion show.

Kira-kira, kepada siapa pilihan Indonesia akan jatuh? Regina atau Sean?

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau