Yusrizal |
Dikatakan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bengkalis Yusrizal, 4 program unggulan tersebut merupakan arahan dari BPN Pusat untuk dijalankan oleh daerah dalam melayani masyarakat
“Kalau tahun sebelumnya hanya ada beberapa pelayanan, untuk tahun 2014 ini ada 4 pelayanan unggulan. Dan program ini terus dipantau oleh BPN Pusat sesuai dengan presedur pelayanan standar kita,“ katanya.
Untuk 4 program ini, lanjut Yusrizal, pihak BPN sendiri sudah mensosialisasikan kepada masyarakat, baik dari pihak BPN Pusat maupun BPN di daerah.
“Mudah- mudahan melalui program ini, pelayanan di BPN bisa terus dilihat bagus oleh masyarakat. dan kami juga mengutamakan bagaimana pelayanan di BPN ini harus cepat, kalau satu urusan itu bisa selesai dalam jangka waktu 2 hari kenapa harus sampai 5 hari,” tutur Kepala BPN Bengkalis.
Selain itu tambahnya, masyarakat juga dapat meminta berbagai pelayanan informasi pertanahan melalui sms ke nomor 2409,“dimana masyarakat bisa terhubung dengan BPN pusat untuk mendapatkan informasi seputar pertanahan,”Pungkasnya Yusrizal. (red)
0 komentar:
Posting Komentar