CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Polres Dumai Bekuk Security Penjual Sabu

Selasa, Juli 02, 2013

Kapolres Dumai AKBP Yudi Kurniawan
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Polres Dumai melalui Satuan Reserse Narkoba berhasil menangkap seorang pelaku penjual narkoba jenis sabu-sabu. Pelaku sabu berinisial Ds, warga Jalan Simpang Tetap, Kecamatan Dumai Barat diketahui bekerja sebagai petugas security disalah satu perusahaan di Dumai.

Kapolres Dumai, AKBP Yudi Kurniawan ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Selasa (2/7/13) membenarkan tentang penangkapan seorang pelaku penjual sabu-sabu. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangkan pelaku sendiri, sebanyak 1 paket sedang dan 9 paket kecil siap edar.

"Benar kemarin, Senin (1/7/13) anggota kita berhasil menangkap seorang tersangka sabu. Penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat. Atas laporan itulah, anggota kita langsung melakukan pengembangan dan menangkap tersangka yang merupakan petugas Security," kata Yudi Kurniawan.

Sedangkan untuk barang bukti narkotika tersebut, kata Kapolres pindahan dari Polres Rokan Hulu ini mengatakan, polisi berhasil mengamankan sabu sebanyak 1 paket sedang didalam sebuah kotak rokok dari tersangka. Kemudian untuk 9 paket kecil siap edar, juga sama disalah satu kotak rokok milik tersangka.

"Barang haram itu disimpan pelaku didalam kotak rokok guna mengelabuhi petugas. Namun upaya itu tidak membuat anggota kita mati akal dan menemukan barang itu di tangan tersangka. Pada saat penangkapan sendiri, tersangka tidak melakukan perlawanan," kata AKBP Yudi Kurniawan.

Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya tersebut, kini Ds digelandangan ke Mapolres Dumai berikut barang bukti sabu-sabu berjumlah 1 paket sedang dan 9 paket kecil siap edar. Atas perbuatannya itu, kini tersangka dijerat Pasal 112 Ayat 1 UU Narkotika dengan ancaman 4 tahun kurungan penjara.*ds


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau