CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kejurnas Kempo Di Bogor , Bengkalis Raih Juara Umum II

Selasa, Juli 02, 2013

Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Bengkalis
BENGKALIS RIAUGREEN.COM - Atlet Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Bengkalis dalam mengiku berhasil meriah juara ke II dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bogor Open yang diselenggarakan dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2013 di Gedung Olahraga (GOR) Padjadjaran Bogor berhasil meraih juara Umum II yang diikuti oleh 50 peserta dari Kabupaten dan Kota Se Indonesia ditambah kontingen eksebisi dari Negara Myanmar dan Brunei Darusalam.

Ketua Umum Perkemi Bengkalis, Herman S.Si ketika dihubungi Senin (1/7) mengatakan bahwa prestasi yang diraih atlet Perkemi Bengkalis sebagai juara II dalam kejurnas di bogor merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan Kabupaten Bengkalis, karena bersaing dari sejumlah atlet dari kabupaten dan kota se Indonesia.

“Pencapaian ini merupakan prestasi yang tertinggi kita raih untuk kejurnas dan sangat membanggakan kita, terutama mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis bertarung dikancah tingkat Nasional ,” kata herman.

Dikatakannya lagi Atlet Kempo Bengkalis berhasil meraih 3 medali Emas, 3 medali Perak dan 3 medali Perunggu dan lawan yang terberat dari Bali, Sumbar dan Jawa Barat. Sedangkan untuk juara umum diraih atlet kempo dari Kabupaten Badung Propinsi Bali.

“Tiga emas diraih dari kategori Randori Putri Kelas 57 Kg, Siti Kholijah berhadapan dengan Atlet Putri dari Negara Myanmar, kelas embu berpasangan campuran remaja atas nama ayu dan bagus, embu pasangan putri ayu dengan ade,” jelas herman lagi.

Lebih Lanjut Herman menyebutkan bahwa Piala Juara Umum kedua Kejuaraan Nasional Bogor Open 2013 akan diserahkan kepada Bupati Bengkalis Herliyan Saleh, sebagai persembahaan Perkemi Untuk Negeri Junjungan.(d'ari)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau