CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Speed Boat Akhirnya Tiba dan Parkir di Halaman Kantor Bupati

Rabu, Juli 02, 2014

Speed Boat Parkir di Halaman Kantor Bupati Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Karena Kecewa dan merasa dirugikan, Pihak rekanan dari CV. JOE & CO melabuhkan Speedboat yang sudah siap dikerjakan namun tak dibayarkan oleh Bagian Perlengkapan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dihalaman kantor Bupati Bengkalis, Rabu (2/7/2014).

Dibantu sekitar 100 orang buruh dari FSPTI sekitar pukul 16.00 wib speedboat senilar 1,93 milliar ini diparkirkan persih ditengah- tengah halaman kantor Bupati Bengkalis. Diparkirkan Speedboat ini pun menjadi tontonan warga yang melintas jalan A. Yani Bengkalis.

Rekanan CV. JOE & CO Azmi kepada sejumlah wartawan menuturkan bahwa, aksi meletakkan Speedboat tersebut merupakan wujud kekecewaan dari pihak rekanan CV. JOE & CO karena paket pengadaan dari Bagian Perlengkapan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini belum dibayarkan satu rupiah pun.

“Kami merasa di zalimi oleh Aulia Kabag Perlengkapan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang tidak melakukan pembayaran terhadap paket Speedboat ini, segala cara sudah kita tempuh, bahkan kemarin sudah kami somasi dan dijanjikan mau dibayar pada anggaran tahun 2014 ini tapi buktinya satu rupiah pun belum dibayar,” kata Azmi.

Menurutnya, Dari Pihak terkait seperti Aulia sebagai KPA pekerjaan, Rinaldi selaku PPTK, dan Agus sebagai PPHP, sampai hari ini tidak ada etikad baik untuk menyelesaikan pembayaran paket pengadaan kendaraan apung ini.

“Bahkan ketiganya berasumsi diluar topik pekerjaan, kalau misalnya pekerjaan kami salah, dimana letak salahnya. Jangan seperti ini caranya, tanpa ada pemutusan kontrak pekerjaan kita tak dibayar satu rupiah pun,” ungkap Azmi kecewa.

Dikatakan Azmi, pihaknya bersama buruh FSPTI akan terus melakukan pemantauan terhadap speedboat yang sudah diparkirkan dihalaman kantor Bupati Bengkalis.

“Akan kami parkirkan hingga ada titik terang dan pembayaran terhadap pekerjaan ini, kami akan terus memonitor Speed ini,” ujarnya. (gtm)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau