CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Safari Ramadhan, Pemkab Bengkalis Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Rabu, Juli 02, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Memasuki hari ke 3 bulan Ramdhan, Bupati Bengkalis didampingi pejabat muspida sekab Bengkalis menjalani Safari ramadhan di empat rumah Ibadah di Kecamatan Bengkalis.

Kegiatan Safari diawali pada Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamiatul Mukhlasin, dengan ratusan jama'ah Masyarakat Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis, disamping itu safari Ramadhan ini juga ditandai dengan penyerahan bantuan berupa santunan anak yatim, santunan kaum duafa, santunan orang cacat, santunan, penyerahan sembako, serta penyerahan 35 paket perlengkapan harian Anak Panti Asuhan Dayang Dharma Bengkalis.

"Kegiatan yang dipusatkan Masjid Jamiatul Mukhlasin ini sempena agenda rutin yang dilaksanakan pemkab Bengkalis setiap memasuki Bulan Suci Ramadhan," kata Bupati Bengkalis Herliyan Saleh.

Sementara, Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan pilpres 9 juli 2014 mendatang, menjaga lingkungan dengan tidak membakar lahan yang sembarangan.

"Tidak boleh melakukan penimbunan BBM, mengingat setiap lebaran Idul Fitri Bengkalis sering kekurangan BBM, disebabkan banyaknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat, yang masuk ke Bengkalis, untuk tahun 2013 sekitar 1000 unit melakukan penyebrangan ke Bengkalis. Karena saya mendapat laporan dari dinas terkait di setiap hari besar seperti lebaran," ungkap Herliyan Saleh

Selain itu, kegiatan Safari Ramdhan dilanjutkan Shalat Asar berjamaah dimasjid Nurul Yakin Desa Senerak, juga melakukan pemberian santunan kepada kaum duafa dan anak yatim, serta dilanjutkan buka puasa bersama di Masjid Umar Bin Khattab Desa Pangkalan Batang serta melaksanakan shalat tarawih di Mushalla Jami’atul Wasliyah Desa Kelapapati Darat Bengkalis pada Selasa (01/7/14) malam. (rn)


Berikut Galery foto kegiatan Safari Ramdhan Pemkab Bengkalis yang berhasil dirangkum RiauGreen.com :




Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh MSc menyalami masyarakat Desa Simpang Ayam.








Ir H Herliyan Saleh menyampaikan ceramah di Masjid Jamiatul Mukhlasin Simpang Ayam.












Penyerahan 30 paket kelengkapan harian dari Pemkab Bengkalis untuk anak yatim panti asuhan Dayang Dharma.







Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh menyerahakan bantuan dana Konsumsi harian panti asuhan Dayang Dharma kepada pengurus











Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh menyerahakan bantuan peralatan tenun kepada masyarakt desa Perapat Tunggal.








Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh menyerahakan bantuan sembako untuk Desa Meskom di Masjid Jamiatul Mukhlasin.










Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh membagikan santunan kepada anak yatim di Desa Simpang Ayam Masjid Jamiatul Mukhlasin









Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh menyerahakan santunan kepada anak yatim perempuan di Desa Simpang Ayam Masjid Jamiatul Mukhlasin.










Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh menyerahkan santunan kepada kaum duafa Desa Senerak.












0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau