CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kodam dan Korem Akan Tempati Kantor Kodim di Bengkalis

Rabu, Juli 02, 2014

 Kunjungan Mabesad di bangunan kantor Kodim Bengkalis beberapa waktu lalu
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bulan ini, Personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari kesatuan Kodam dan Korem akan menempati kantor Kodim di Bengkalis yang terletak di Jalan Bantan Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Hal itu dikatakan Komandan Rayon Militer (Koramil) 01 Bengkalis Kapten Inf Sagino kepada wartawan, Rabu (2/7/14) di ruang kerjanya. Dikatakan Sagino, besok pihak Koramil Bengkalis rencananya akan menghadap pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk pemberitahuan agar pihak Pemerintah Daerah Bengkalis bisa menfalisitasi gedung kodim yang terletak dijalan Bantan Desa Senggoro itu.

“Fasilitas yang kami maksud, dikantor Kodim sekarang itu belum masuk aliran air, terus listriknya dan sebagian fasilitasi bangunan rusak yang kami minta agar di renovasi kembali,” kata Kapten Sagino.

Dilanjutkan Sagino, rencananya dalam bulan ini satuan Prajurit TNI Kodam dan Korem akan datang ke Bengkalis dan langsung menempati bangunan Kodim yang telah di bangun oleh Pemerintah Bengkalis beberapa tahun lalu.

“Informasi ini kita dapatkan berdasarkan pemberitahuan dari Pangdam Mayjen TNI Istu Haris Subagio yang disampaikan oleh Asisten Perencanaannya (Asren) Kolonel CHB Kushananto. Karena itu, dari permintaan Pangdam, sebelum Para Prajurit sampai, kami diperintahkan untuk berkordinasi dengan Pemerintah Bengkalis terkait dengan Fasilitas air, listrik dan bagian bangunan rusak yang mesti direnovasi,” terangnya

Ditambahkan Sagino, untuk peresmian Kantor Kodim ini akan dilakukan sekitar bulan Oktober mendatang.

“Dan peresmian ini tidak dilakukan di Bengkalis tetapi dimedan bersamaan dengan Markas lainnya yang akan diresmikan langsung oleh Kasad TNI AD dan lain-lain,” ulas Sagino. (gtm)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau