CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Apresiasi Sumbangan Tanah dari Warga untuk Pelebaran Jalan

Selasa, Juli 01, 2014

Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh Saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Desa Pematang Duku
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan tanahnya untuk pelebaran jalan poros Pulau Bengkalis yang dibangunan dengan sistem multiyears.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan sumbangsih masyarakat terhadap pembangunan daerah ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis saya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat,” ujar Bupati ketika Safari Ramadhan di Desa Pematang Duku, Senin (30/6) malam.

Sebelum ke Desa Pematang Duku, siangnya Bupati dan rombongan terlebih dahulu Safari Ramadhan ke Desa Sekodi. Di sini Bupati menyerahkan bantuan untuk masjid dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Setelah ke Sekodi, Bupati dan rombongan salat Ashar di Masjid Nurul Qamariah, Dusun Kanjau, Desa Kelemantan Barat. Kemudian dilanjutkan buka bersama dan salat Maghrib berjamaah di Masjid Al-Kirom, Dusun Kembung Dalam, Desa Pamatang Duku. Sedangkan shalat Isya dan Tarawih di Masjid Attaqwa Dusun Bantaran, Desa Pematang Duku Timur.

Setiap Ramadhan, Bupati Bengkalis bersama sejumlah kepala dinas melakukan Safari Ramadhan dengan singgah dari masjid ke masjid. Selain mempererat silaturrahmi, dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan berbagai program pembangunan dan evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan ini juga berharap melalui kegiatan ini para kepala dinas dan badan mengetahui kondisi di lapangan dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat sehingga bisa dituangkan melalui program pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Saya sengaja memboyong para kepala dinas dan badan. Tujuannya agar mereka mengetahui dan melihat langsung persoalan yang terjadi di tengah masyarakat serta program apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Bupati. (adv)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau