CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kadin Bengkalis Terima Penghargaan dari Kapolres

Selasa, Juli 01, 2014

Pernghargaan diserahkan lansung Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo kepada
Ketua Kadin Bengkalis, Masuri SH
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis Masuri SH menerima piagam penghargaan dari pihak Polres Bengkalis dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 68, senin 1 juli 2014.

Penghargaan yang diterima Masuri itu diberikan langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo usai upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 68 dihalaman kantor Mapolres Bengkalis.

“Penghargaan yang diberikan itu adalah Pengakuan, Pengakuan dari pihak Polres Bengkalis terhadap karya seseorang, partisipasi seseorang baik itu dalam bentuk barang maupun sebagainya, itu adalah wujud dari bentuk penghormatan atas kerjasama dan partisipasi yang diberikan pihak- pihak yang berkaitan dengan kinerja Polres Bengkalis,” kata Kapolres Bengkalis saat diwawancari  RiauGreen.com, Selasa (1/7/14).

Selain itu, jajaran Polres Bengkalis pada HUT Bhayangkara ke-68 juga memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat, kepala desa maupun anggota polisi. Diantaranya, kategori Polsek sebagai basis deteksi dini (Polsek Mandau), pengetahuan hukum dan TPTKP, Keterampilan berganda, Polsek Sejuk, Sahabat dan Solutif (Sehati) diraih Polsek Pinggir, Bengkalis dan Bantan.

Kemudian penghargaan keselamatan berlalu lintas kepada Club Motor Cosmot, Sekolah teladan Yayasan Darma Meteria Bengkalis, SMAN 2 Bengkalis, SMAN 1 Bengkalis, Dan Kamtibmas berprestasi kepada anggota polri yakni kepada Bripka Johanda, Aiptu Agus Salim, Brigadir Maryuni serta Penghargaan juga diberikan wartawan yang diterima Friedrich Edward Lumy. (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau