CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Jumat, Juli 04, 2014

Herliyan Saleh beserta Wabup Suayatno hadir diacara buka bersama oleh Kejari Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Jelang Ramadhan ke-5, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bengkalis Mukhlis menggelar buka puasa bersama di rumah Dinasnya, di Jalan Pertanian, Kamis (2/7/14) yang juga dihadiri Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh beserta Wabup H Suayatno.

Kajari Mukhlis dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para jemputan yang bersedia hadir. Menurutnya berbuka puasa bersama yang digelarnya bertujuan untuk memperkuat tali silaturahim diantara jajaran Kejari, pejabat daerah, forkopimda, dan masyarakat sekitar.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para jemputan yang berkenan hadir, semoga ibadah puasa yang kita jalani diterima oleh Allah SWT," ujarnya.

Menurut Kajari, silaturahmi yang dikemas dalam bentuk buka puasa ini diharapkan semakin merekatkan seluruh elemen yang hadir, sebagai salah satu wadah yang menjembatani harmonisasi, komunikasi serta integritas bersama, sebagai upaya untuk meningkatkan gairah pembangunan Negeri Junjungan kearah yang lebih baik lagi.

Sementara itu Bupati Herliyan Saleh menyambut baik undangan buka bersama tersebut, menurutnya mempererat silahturahim sebagai wujud ibadah menyemarakkan bulan puasa yang penuh berkah.

"Dengan memperbanyak melaksanakan amal dan ibadah yang ikhlas di bulan suci Ramadhan, insya Allah doa dan harapan kita di kabul Allah SWT, jangan sampai Ramadhan kali ini, menjadi sia-sia, hanya menjadi penahan dahaga dan lapar semata," ujar Herliyan yang ditemui usai melaksanakan buka bersama.

Sedangkan Ustadz Awaluddin dalam siraman rohaninya menyampaikan bulan Ramadhan merupakan bulan yang memiliki keistimewaan dari bulan bulan lainnya, karena Ramadhan diwajibkan kepada seluruh umat Islam untuk melaksanakannya dan Allah SWT menjanjikan kepada mereka melaksanakan ibadah puasa di bulan tersebut akan diberikan pahala dan pengampunan dari semua dosa. (RN/adv)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau