CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis dan Pejabat SKPD Safari Ramadhan di Desa Simpang Ayam

Selasa, Juli 01, 2014

Ir Herliyan Saleh MSc memberikan Ceramah di Masjid Jamiatul Mukhlasin Desa Simpang Ayam, Selasa (01/7/14).
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Ir. H. Herliyan Saleh laksanakan rangkaian Safari Ramdhan di Masjid Jami'atul Mukhlasin Desa Simpang Ayam, kecamatan Bengkalis. Kabupaten Bengkalis, Selasa (01/7/14).

Dalam rangkaian Safari Ramadhan tersebut, Bupati Herliyan Saleh terlebih dahulu melaksanakan Sholat Dzuhur bersama-sama Warga Desa Simpang Ayam beserta rombongan.

Acara safari ramadhan tersebut turut di hadiri, Sekretaris Daerah (Sekda) H. Burhanuddin, Asisten I, Asisten II dan III, Kepala Dinas, Kepala Badan, Dir RSUD Bengkalis, Camat Bengkalis, Kepala Desa Simpang Ayam, kepala Desa Meskom, imam manjid Jami'atul Mukhlasin serta masyarakat Desa Simpang Ayam.

"Dengan maksud dan tujuan, kita juga dapat bersilaturrahim, kepada pemerintahan Bengkalis dan masyarakat, sebelumnya kita sudah laksanakan safari ramadhan seperti di Desa kelimantan, Ketamputih, bahwa dengan tujuan silaturrahim kita dari pemerintah Bengkalis dapat mendengarkan, apa saja yang ada keluhan-keluhan dari masyarakat dan kita ingin supaya masyarakat kita ada perunbahan hari ini lebih baik dari pada sebelumnya,"kata Bupati Bengkalis dalam kata sambutannya.

Selain itu, Pemerintah kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial memberikan berupa bantuan kepada 10 orang anak yatim, 11 orang kaum du'afa, serta penyerahan bantuan kebersihan seperti Sabun, Odol, Bahan Sembako, 3 unit Kursi roda Cacat dan 35 orang anak Panti Asuhan Dayang Darma.

Disamping itu, dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Bengkalis juga memberikan bantuan peralatan Industri Kecil Usaha Tenun ke Kelompok Tenun Emas dan Kelompok Cita Karya, serta Pengrajin/Kelompok Anyaman Pandan "Sri Indah",

"Kita juga mau mensiarkan Islam kita, supaya di bulan ramadhan ini jadi betul-betul dan menjalankan ibadah puasa. Disamping itu, terkait sekolah SMK yang ada di Simpang Ayam ini, kita sudah membuat Sekolah Tinggi Maritim atau politeknik, tahun ini sudah dianggarkan dana yang cukup besar, dan kita juga berharap supaya anak tempatan kita berminat, sebenarnya ini yang pertama di Provinsi Riau," tutup Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh. (RN/adv)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau