CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Van Gaal Harapan Cerah Untuk Manchester United

Selasa, Juni 24, 2014

Louis Van Gaal
BRAZIL, RIAUGREEN.COM - Penyerang Belanda Dirk Kuyt yakin pelatihnya Louis Van Gaal bisa sukses melatih Manchester United pada persaingan merebut gelar Liga Inggris musim 2014/15.

Van Gaal dipercayakan untuk menggantikan posisi David Moyes yang dipecat ketika musim lalu menyisakan tiga laga. Dia resmi melatih United pada bulan Juli nanti setelah Piala Dunia 2014 berakhir.

Hadirnya Van Gaal di kursi kepelatihan United menjadi harapan besar bagi para fans dan pemilik klub. Pelatih berusia 62 tahun itu diyakini akan mengembalikan kejayaan "The Red Devils" pada musim depan.

Kuyt sangat meyakini hal tersebut. Menurutnya, Van Gaal adalah sosok pelatih yang tepat dan dibutuhkan oleh United saat ini.

"Van Gaal memiliki gaya manajemen yang terbuka. Dia memiliki ide yang jelas dan mengerti apa yang dibutuhkan pemain baik saat latihan maupun di luar latihan. Jika Anda ingin mengubah pendapatnya, Anda harus memiliki alasan yang tepat," jelasnya.

United mengalami keterpurukan di kompetisi Liga Inggris musim lalu saat masih ditangani oleh Moyes. Performa para bintang United pun dinilai turun saat itu. Hal itu terjadi pada Van Persie.

Kuyt yakin masuknya Van Gaal ke United dapat mengembalikan performa terbaik Van Persie pada musim depan.

"Saya pikir Robin Van Persie adalah pemain yang luar biasa. Dia telah menunjukkan performa terbaiknya di United. Sayangnya dia sempat terpuruk pada musim lalu. Tapi saya yakin dia dan Van Gaal akan membuat hal-hal yang besar," pungkasnya. (adifferentleague.co.uk). (mtn)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau