CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pemkab Bengkalis Serahkan Bonus Kepada Tenaga Harian Lepas Dinas Pasar

Sabtu, Juni 07, 2014

Penyerahan bonus kepada petugas kebersihan
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kota Bengkalis kembali meraih Piala Adipura 2014 dengan predikat Kota Terbesih di Inodnesia. Piala Adipura tersebut merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diterima secara berturut-turut oleh Kabupaten Bengkalis.

Raihan penghargaan itu, Bupati Bengkalis mengapresiasi berbagai kalangan yang mendukung tercapainya Kota Bengkalis menjadi kota terbesih di Indoensia, setelah bersama-sama menyambut dengan Masyarakat, Bupati secara simbolis memberikan penghargaan dan bonus dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada 5 orang Tim Orange Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Bengkalis, berupa bonus uang senilai Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah).

Atas reward yang diterima dari Pemda Bengkalis tersebut, salah seorang THL Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Bengkalis, Rakhmad, kepada RiauGreen.com mengatakan kebanggaanya dengan pernghargaan itu.

“Kami sangat bangga Kabupaten Bengkalis meraih kembali Piala Adipura tahun 2014, karena hasil kerja kami dan masyarakat Bengkalis telah terbukti,“ ungkapnya , Sabtu (7/6/14).

“Semoga dengan reward yang telah diberikan ini, akan menjadi motivasi dan semangat kami dalam bekerja wujudkan Kota Bengkalis yang Bersih,“ tutup Rakhmad. (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau