CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Mantan Walikota Dumai Ikut Deklarasi Pemenangan Jokowi -JK

Kamis, Juni 05, 2014

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Tim relawan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres), Joko Widodo-Jusuf Kalla, Rabu (4/6) resmi dideklarasikan di Dumai.

Tim Sukses Capres dan Cawapres pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 nomor urut 2 ini mendeklarasikan Koalisi Kerakyatan Kota Dumai di lapangan Dock Jalan Dock Yard, Dumai.

Deklarasi dihadiri Ketua Dewan Pemenangan Jokowi-JK Provinsi Riau yang juga mantan Walikota Dumai, Zulkifli AS. Deklarasi ini merupakan gerakan untuk mendukung pasangan Jokowi-JK menuju RI-1.

Dekralasi ditandai pernyataan sikap dan siap untuk memenangkan Jokowi-JK menuju kursi presiden khususnya untuk mendapatkan suara terbanyak di Dumai.

Pembacaan deklarasi disampaikan secara bersama-sama oleh Parpol pendukung seperti disampaikan Ketua DPD PDI-Perjuangan Kota Dumai, Khairul Saleh, Ketua DPD Partai NasDem Kota Dumai, H Agus Widayat, Ketua DPD PKB, Ketua DPD Partai Hanura dan Ketua DPP PKPI Kota Dumai.

Deklarasi ini juga dimanfaatkan masing-masing pemimpin partai politik untuk menyampaikan orasinya seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem, Agus Widayat yang masih aktif menjabat sebagai Wakil Walikota Dumai.

Dalam orasinya, Agus Widayat mengajak seluruh relawan dan masyarakat Dumai agar berperan serta mendukung pasangan Jokowi-JK untuk menuju kursi kepresidenan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

"Dukungan yang diberikan partai nasdem tanpa ada syarat, artinya nasdem tidak meminta apapun dari pasangan Jokowi-JK jika terpilih jadi presiden nanti," ungkap Agus. (red/rtc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau