CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

KPU Bengkalis Mulai Lakukan Pelipatan Suara

Selasa, Juni 24, 2014

Surat Suara
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pelaksanaan Pelipatan surat suara untuk Pilpres 2014. Yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis di mulai pada hari ini selasa (24/6/14).

Atas rekomendasi dari KPU Propinsi Riau, hari ini pukul 13.00 wib, pihak KPU Bengkalis melaksanakan penyortiran dan pelipatan surat suara untuk Pemilu Presiden 2014 tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Husni Lebra, anggota Komisioner KPU Kab Bengkalis, kepada Riaugreen (24/6/14). Ditengah tengah persiapan pelaksanaan pelipatan surat suara tersebut dilaksanakan di Kantor KPU Bengkalis jalan Pertanian Kota Bengkalis.

"Sesuai jadwal di KPU Bengkalis, penyortiran dan pelipatan surat suara tersebut akan dilakukan mulai pukul 13.00 wib s/d 21.00 wib, dilaksanakan di lantai dua kantor KPU Bengkalis," kata Husni Lebra.

Berdasarkan data di KPU Bengkalis, surat suara untuk Pilpres 9 Juli 2014 mendatang di Kabupaten Bengkalis sebanyak 380.273 surat suara, ditambah 2% surat suara tambahan sebanyak 7.605 surat suara, dengan total surat suara yang dilipat sebanyak 387.878 surat suara.

" Target KPU Bengkalis, pelipatan tersebut akan dilakukan selama tiga hari dengan mengerahkan tenaga relawan sebanyak 33 orang relawan dengan diberi honor perlembar surat suara Rp 150,-/lembar,' 'ungkap Husni Lebra dengan singkat. (GTM)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau