CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kasi Pelayanan Evakuasi BPBD Riau Meninggal Saat Gladi di Hotel Marina Bengkalis

Rabu, Juni 18, 2014

Suasana kamar 305 Pantai Marina Hotel Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Gladi BPBD Damkar Provinsi Riau yang dipusatkan di kabupaten Bengkalis, mendapat duka yang mendalam, pasalnya pada hari Rabu (18/6/14) sekira pukul 06.30 Wib, Kasi Pelayanan Evakuasi Penyelamatan, Ferialdi Skm Msi, dengan umur 50 tahun ditemukan meninggal Dunia di kamar 305 Pantai Marina Hotel Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis AKP Meby Trisono Rabu (18/6/14) saat di tempat kejadian perkara (TKP) membenarkan kejadian itu.

"Sifatnya masih menyimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban, dari hasil tim medis RSUD Bengkalis bahwa tidak ada menemui seperti ada penganianyaan kepada korban diduga korban ada penyakit, Hipertensi, Asam Urat dan Serangan Jantung ini di terangkan dari saksi korban," kata Akp Meby Trisono SIP.

Diungkapkan Meby lagi, bahwa Jenazah korban saat ini sudah di bawa pulang ke Pekan Baru, dengan menggunakan Ambulance dari BPBD Penanggulangan Bencana Provinsi Riau.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan meriksa saksi korban, juga kami dari polsek sudah mempoto saksi, demi mencari barang bukti, yang pasti masih dalam melakukan penyelidikan, setelah ada anggota dari Polsek ke RSUD Bengkalis, kita mendapat laporan bahwa memang tidak ada indikasi penganiayaan terhadap korban,"tutup Kapolsek Bengkalis Akp. Meby Trisono SIP. (GTM)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau