CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Herliyan Ultimatum PLN Ada Kompensasi untuk Masyarakat karena Sering Mati Lampu

Rabu, Juni 18, 2014

 Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh 
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Menjelang bulan suci Ramadhan Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh meminta Pihak PLN Rayon Bengkalis untuk tidak melakukan pemadaman listrik. Hal itu dikatakan Bupati Bengkalis usai memimpin upacara Hari Lingkungan Hidup Sedunia dihalaman kantor Bupati Bengkalis, selasa (17/6/2014)

Menurut Herliyan, mengenai pemadaman listrik sebenarnya Pemerintah Bengkalis sudah melakukan kordinasi dengan PLN, agar pemadaman yang terus terjadi ini, pihak PLN harus segera mengambil sikap tegas, jika perlu mempinalti atau mengklaim perusahaan- perusahaan penyedia jasa energi itu.

“Saya sudah katakan dengan pihak PLN, PLN bukan beli mesinnya dari perusahaan- perusahaan penyedia jasa, PLN hanya membeli daya. Oleh karena itu, sebenarnya kita baik masyarakat maupun Pemda tidak mau tau sebenarnya terkait dengan pemadaman yang terjadi. Berapa pihak PLN membeli daya dari penyedia jasa, itu sebenarnya yang kita minta pertanggung jawaban,” kata Herliyan.

Disampaikan Bupati Bengkalis ini juga, dari pemadaman yang terus terjadi, Pemerintah juga sudah menyampaikan kepada pihak PLN agar adanya kompensasi dari pihak PLN terhadap para pelanggan.

“Karena kalau di Jakarta, di Pekanbaru, jika terjadinya pemadaman itu ada kompensasi terhadap pelanggan, di Bengkalis juga harus adil, harus ada kompensasi bagi pelanggan dari pemadaman yang terjadi,”sebutnya.

Ditambahkan Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh, ia meminta kepada pihak PLN agar tidak melakukan pemadaman di bulan ramadhan nantinya.

“Kita apresiasi usaha-usaha yang dilakukan pihak PLN terhadap kerusakan yang terjadi, namun kita minta dibulan puasa listrik di Bengkalis harus hidup,” pintanya. (red)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau