CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Jalur Kabel Bawah Tanah Korslet Sebabkan Listrik di Bengkalis Mati 48 Jam

Senin, Juni 23, 2014

Perbaikan Jalur kabel tanah di Jalan hang Tuah sampai dengan Simpang Jalan
Sutan Syarif Kasim. (foto Oni Cahrony)

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Bengkalis mengalami lagi pemadaman listrik hampir selama 48 jam full, fenomena ini membuat masyarakat kembali resah dan bertanya-tanya apalagi yang terjadi dengan PLN Bengkalis.

Dari hasil wawancara RiauGreen.com dengan Bagian gangguan dan Distribusi PLN Ranting Bengkalis Yendri M, Minggu (22/6/14), dia menyatakan Pemadaman listrik yang terjadi di Bengkalis hampir selama 48 jam ini dikarenakan Kabel Tanah yang di Jalan Hang Tuah Bengkalis konslet terkena akar pohon.

"Untuk itu PLN Ranting Bengkalis mengambil tindakan cepat tanggap dengan memutus jalur kabel tanah yang di Jalan hang Tuah sampai dengan Simpang Jalan Sutan Syarif Kasim tersebut menjadi kabel udara, sehingga pada jalur tersebut tidak ada gangguan lagi dan mempermudah monitoring gangguan," terang Yendri.

Pekerjaan cepat tanggap yang dilakukan oleh PLN Ranting Bengkalis dipimpin langsung kepala Ranting, "Siang malam kami kerjakan, untuk memenuhi kepuasan pelanggan kami, diperkirakan Senin malam hidup kembali," katanya.

Dari hasil pantauan RiauGreen.com, Akibat konslet kabel bawah tanah yang terjadi tersebut, masyarakat banyak mengalami kerugian, seperti terjadi terbakarnya CPU Warnet Lolita, Pertandingan Piala Dunia yang tidak bisa dinikmati lagi selama 2 hari ini dan Debat Capres Minggu malam yang terlewatkan oleh masyarakat Bengkalis, serta masih banyak lagi kerugian yang ditanggung oleh masyarakat dengan gangguan matinya listrik di Kabupaten Bengkalis.

Secara terpisah salah seorang warga Bengkalis, Zaky, berharap kepada PLN ranting bengkalis, Senin (23/6/14), mengatakan, Diminta kepada PLN Ranting Bengkalis untuk siaga, cepat dan tanggap terhadap permasalahan Jardis dan Mesin kedepannya

"Bulan Suci Ramadhan tinggal hitungan hari ini tidak terjadi lagi pemadaman secara mendadak seperti sekarang ini dan moto memberikan kepuasaan pelanggan PLN dapat terwujud," demikian harapan warga. (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau