CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Harotono: Pemerintah Kedepan Diminta Programkan WAJAR 17 Tahun

Kamis, Juni 12, 2014

Harotono
BENGKALIS, RIAUGREEEN.COM - Tema Presiden Favorit Pilihan Kite adalah salah satu upaya media online RiauGreen.com mensukseskan PILPRES tanggal 9 Juli 2014 dan menyampaikan opini, harapan, keinginan dan impian masyarakat Propinsi Riau dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014 – 2019, serta sosialisasikan moto “NO GOLPUT “.

Tanggal 9 Juli 2014 adalah saatnya kita memilih Presiden Republik Indonesia yang ke Tujuh, dimana dalam ramalan kami orang Jawa, Presiden atau Raja ke Tujuh inilah yang akan membawa NKRI makmur dan sejahtera, kata Warga Masyarakat Kecamatan Siak Kecil Bengkalis Haryono kepada RiauGreen. Com, Kamis (12/6/14).

“Alhamdulillah dengan Program Pemerintah Wajib Belajar 12 tahun, anak-anak kami dapat menikmati pendidikan sampai dengan SMA karena Pemerintah mengratiskannya, untuk meneruskan pendidikan selanjutnya, kami selaku orang tua tak mampu lagi biayai mereka, saya mempunyai harapan pemerintah RI kedepan, perlu memperhatikan harapan masyarakat bawah yang peduli akan Pendidikan anak bangsa Indonesia hingga Universitas atau Akademi," katanya

“ Untuk itu diharapkan Presiden RI kedepan Memprogramkan Wajib Belajar 17 Tahun, sehingga dengan Program Wajib Belajar 17 Tahun, semua generasi muda Indonesia dapat menempuh Pendidikan sampai dengan S 1 dengan gratis, saya yakin Negara Republik Indonesia mampu demi wujudkan generasi emas sebagai Pondasi Indonesia Emas yang kuat," tutup Haryono. (RN)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau