CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pipa Besar PDAM Bengkalis Bocor

Kamis, Juni 12, 2014

Petugas memperbaiki kerusakan
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kebocoran jaringan pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kab Bengkalis Kondisi ini mengganggu pelayanan kepada pelanggan.

Kepala Cabang PDAM Bengkalis M. unus saat mengawasi perbaikan sambungan pipa di Desa Wonosari Timur, Selasa(10/06/14), mengatakan upaya perbaikan jaringan pipa baru terus dilakukan untuk menekan tingkat kebocoran Terbaru.

M Yunus menjelaskan perbaikan jaringan pipa Bocornya juga besar-besar, dan berada di posisi sambungan.

"Kami menggantinya dengan yang baru. Kami berusaha dalam waktu dekat ini keadaan akan normal kembali, Pipa milik PDAM Kab Bengkalis terpasang sejak tahun 1994, jadi karna faktor usia suda lama dan mulai pengkroposan jadi enggak bisa di tempel maka dari itu sambunmgan pipa harus di ganti," ungkapnya.

Langkah perbaikan terus dilakukan, kebocoran tersebut membuat pelayanan kepada pelanggan sedikit terganggu karena saat dilakukan perbaikan harus dilakukan penutupan saluran air terlebih dahulu.

"Untuk itu Kepala Cabang PDAM Kab Bengkalis M.Yunus, meminta masyarakat memaklumi dan bersabar sampai seluruh perbaikan selesai dilakukan," katanya Yunus Kepada Wartawan. (red)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau