CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Diduga Aniaya Warga, Nasib Isteri Bupati Kampar Diujung Tanduk

Kamis, Juni 05, 2014

Korban Nur Asmi
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Riau dikabarkan sudah melayangkan surat kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk pemeriksaan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Eva Yuliana yang juga merupakan istri Bupati Kampar, Jefry Noer.

Eva diduga terlibat kasus kekerasan terhadap Nur Asmi, warga Kabupaten Kampar terkait kasus perebutan lahan. Eva diduga telah melakukan penganiayaan kepada Nur Asmi yang juga melibatkan ajudannya Very.

Penganiayaan tersebut menyebabkan korban harus dirawat di RSUD Arifin Achmad. Selain itu membuat keluarga korban seperti dihantui rasa takut. Sehingga mereka meminta perlindungan langsung ke Polda Riau.

Terkait surat yang disampaikan Polda Riau ke Pemprov Riau, Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau, Sudarman hingga saat ini belum bisa dihubungi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah dukungan kepada Nur Asni dan keluarga terus berdatangan. Sejumlah pengacara telah merapatkan barisan untuk satu suara mengawal kasus ini hingga tuntas.

Dukungan masyarakat juga terus berdatangan. Bentuk nyata yang jelas dengan terjadinya beberapa kali aksi demo menyatakan bahwa kasus ini harus diusut hingga selesai. (red/grc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau