CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Jumat, Juni 27, 2014

Bupati Bengkalis Herliyan Saleh menyerahkan santunan kepada anak yatim di Sungai Pakning, Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sempena menyambut Ramadhan 1435 Hijriah/2014 Masehi, Bupati Bengkalis Herliyan Saleh menyerahkan santunan kepada 10 anak yatim dan 20 kaum dhuafa, Selasa (24/6/14) kemarin malam.

Pemberian santunan ini dilakukan di Masjid Al-Amin, Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukitbatu dan dihadiri Asisten II Setdakab Bengkalis Huzaini, Camat Bukitbatu M. Fadlul Wajdi, Upika Kecamatan, serta ratusan masyarakat.

Kesempatan ini Bupati Herliyan meminta maaf kepada masyarakat apabila ada kesalahan dan kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja. "Sebentar lagi Kita akan memasuki Ramadhan, maka dari itu atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Saya memohon maaf kepada semua pihak atas segala kesalahan dan kekhilafan yang telah diperbuat," ucapnya.

Bupati Herliyan juga memaparkan, beberapa hal yang perlu dibenahi dalam menghadapi puasa hingga lebaran. Diantaranya, listrik yang sampai saat ini masih sering terjadi pemadaman, kelangkaan BBM, kenaikan harga sembako, penyeberangan roro yang biasanya antri saat lebaran, kebakaran hutan dan lahan, serta persiapan Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

"Untuk mengantisipasi kondisi itu, kita sudah melakukan Rakor, Saya sudah instruksikan kepada satuan kerja terkait untuk menyiapkan langkah-langkah antisipasi. Sehingga masyarakat merasa aman, nyaman menghadapi Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri mendatang,” terangnya

Disela-sela kegiatan tersebut, Bupati Herliyan Saleh juga menyerahkan secara simbolis Rumah Layak Huni (RLH) kepada Kepala Keluarga (KK) ekonomi kurang mampu Kecamatan Bukitbatu. Program bantuan Pemkab Bengkalis ini merupakan penggaran 2013 lalu berjumlah 30 unit diperuntukkan, KK di Desa Pangkalan Jambi, Desa Dompas, Desa Sejangat, Kelurahan Sungai Pakning, Desa Sungai Selari dan Desa Bukitbatu, masing-masing menerima lima unit RLH siap dihuni.(red/adv)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau