CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Astaganaga! APK Jokowi Bikin Setengah Kota Pakanbaru Mati listrik

Jumat, Juni 06, 2014

APK Jokowi menggulung kabel Listrik
tegangan tinggi
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Alat Peraga Kampanye (APK) Jokowi Widodo dibiarkan tersangkut dan tergulung di kabel listrik bertegangan tinggi di lokasi Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Melihat hal itu, Manager PT PLN (Persero) Wilayah Riau Kepulauan Riau Area Pekanbaru, Gustian, saat dikonfirmasi, Jum'at (6/6/14) mengungkapkan bahwa APK yang membahayakan tersebut telah dilakukan pembebasan.

“Kejadiannya Kamis (6/6/14) kemarin siang. APK yang berada di dekat pabrik sabun simpang panam itu nempel dan tergulung di jaringan listrik. Tapi sudah kita bebaskan.” Ucap Gustian, kepada riau24.com

Dalam melakukan pembebasan, pihaknya mengaku kewalahan. Gustian juga menyebutkan, akibat APK yang tergulung di kabel listrik bertegangan tinggi tersebut, setengah kota Pekanbaru mengalami pemadaman yang cukup lama.

“APK itu berbahaya sekali. Listrik sempat padam. Kalau tidak kita bebaskan kasihan orang yang berada di berada dibawah APK tersebut karena bisa menyebabkan terjadinya hubungan singkat ke tanah,” Pungkasnya. (red/r24)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau