CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Annas Maamun Verifikasi Kelulusan Honorer K2 Pemprov Riau

Senin, Juni 02, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Setelah melalui tahapan dan kritikan yang panjang, Gubernur Riau (Gubri), H Annas Maamun akhirnya menyetujui proses verifikasi berkas tenaga honorer yang lulus tes CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau 2013 yang lalu.

Saat ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau tengah melakukan verifikasi tersebut. Sekaligus ini diklaim untuk menunjukkan komitmen Pemprov Riau untuk memperjuangkan aspirasi para peserta honorer K2 tersebut.

"Alhamdulillah verifikasi terhadap tenaga honorer yang lulus tes CPNS K2 waktu lalu sudah disetujui Pak Gubernur, selanjutnya kami akan melakukan verifikasi," tandas Kepala BKD Provinsi Riau, M Guntur.

Verifikasi sendiri akan dimulai pada hari ini, Senin (2/6/2014) hingga 13 Juni 2014 mendatang. Setidaknya ada 100 tenaga honorer di Lingkungan Pemprov Riau yang lulus tes CPNS K2 tersebut.

Beberapa waktu lalu, para honorer yang lulus tersebut lagi-lagi mempertanyakan ketegasan dari Pemprov melalui BKD Riau. Mereka meminta tegas kapan dan sampai kapan proses verifikasi data mereka akan dilaksanakan.

Saat itu, mereka yang disambut Sekretaris BKD Riau, Asrizal hanya bisa menampung sementara aspirasi para honorer tersebut. Karena Asrizal menyebutkan segala sesuatunya tetap menunggu arahan dari pimpinan. (red/grc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau