CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ada Ronaldo Bukan Jaminan Portugal Juara

Rabu, Juni 18, 2014

Cristiano Ronaldo
Selama ini, tidak dipungkiri Portugal selalu mengandalkan Cristiano Ronaldo. Dalam pertandingan perdana melawan Jerman di Grup G, pelatih Portugal, Paulo Bento mengharapkan pemainnya tidak terlalu mengandalkan Ronaldo dalam membangun serangan.

Selecao das Quinas, sebutan Portugal, mendapatkan sebuah berita baik menjelang laga melawan Jerman. Bintang sekaligus kapten tim, Ronaldo dinyatakan fit untuk bermain setelah sembuh dari cedera lutut dan otot betis.

Praktis, banyak yang mengharapkan bintang Real Madrid itu dapat mengangkat performa Portugal. Sejauh ini CR7, julukan Ronaldo, adalah pencetak gol sepanjang masa negaranya dengan menghasilkan 49 gol dari 111 pertandingan.

Namun berbicara mengenai pertandingan Portugal nanti di Salvador, pelatih Bento menegaskan kembalinya CR7 ke dalam lapangan bukan jaminan Selecao das Quinas akan sukses di Brasil.

“Saya rasa memiliki pemain seperti Ronaldo sangat penting karena dia adalah inspirasi cara kami bermain. Dia menyadari itu dan terpenting timnya juga demikian,” kata Bento, kepada wartawan, diberitakan FourFourTwo, Senin (16/6/2015).

“Tapi hanya karena kami memiliki pemain terbaik di dunia, bukan berarti kami akan menjadi juara dunia. Saya tahu banyak orang di negara saya tidak suka dengan ucapan ini, tapi itu benar. 23 pemain harus kompak untuk meraih sebuah hasil yang bagus,” sambungnya.

Bento juga menyesalkan jadwal FIFA, di mana Portugal harus bertanding di jam 1 waktu setempat di Itaipava Arena Fonte Nova. Cuaca di Salvador dikabarkan akan mencapai 28 derajat Celsius.

“Ini tidak bagus untuk semua orang, pemain dan fans. Ini bukan cara terbaik untuk servis pemain dan mereka adalah yang terpenting,” lanjut Bento. (okezone)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau