CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

9 Titik Api Muncul di Kecamatan Sungai Sembilan

Senin, Juni 23, 2014

Kebakaran Lahan
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Memasuki musim kemarau Juni 2014, Kota Dumai kembali dilingkupi kebakaran hutan dan lahan. Hal tersebut membuat udara di kota pelabuhan itu kembali dicemari asap akibat kebakaran.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Dumai Noviar Indra Putera ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya mengatakan, sejauh ini terpantau 9 titik api terjadi di Kecamatan Sungai Sembilan.

"Saat ini tim tengah berupaya memasuki lokasi yang terpantua titik api. Lokasi ini berada di kawasan Hutan Sungai Sembilan yang cukup sulit dijangkau. Sehingga menjadi kendala dalam upaya pemadaman," katanya, Senin (23/6/14).

Dijelaskannya, upaya pemadaman juga dilakukan langsung terutama di lahan sekitar pemukiman masyarakat. Terbukti pemadaman di Kawasan Kelakap Tujuh dan Jalan Wan Amir Kecamatan Dumai Barat itupun langsung dilakukan pemadaman.

"Kita beberapa hari ini sudah mulai disibukkan pemadaman lahan yang kondisinya berdekatan dengan rumah penduduk. Namun demikian, kami akan selalu siap memantau kondisi karhutla yang terjadi di wilayah Dumai," pungkasnya. (red/rh)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau