CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Baksos Perdana Gafatar DPK Kuansing Berjalan Sukses

Senin, Juni 23, 2014

Warga Kelurahan Sungai Jering antusias mengikuti Baksos
KUANSING, RIAUGREEN.COM - Dalam mensukseskan program program sosial kemasyarakatan, DPK Kuansing-Gafatar Riau melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Cek Kesehatan Gratis perdana bagi warga Kelurahan Sungai Jering, Kabupaten Taluk Kuantan pada hari Minggu, (22/06/2014).

Program yang telah direncanakan lebih kurang sekitar satu bulan memberikan kepuasan kepada pengurus DPK Kuansing. Yang mana warga kelurahan Sungai Jering sangat antusias dan dengan senang hati menerima kedatangan Gafatar Kuansing untuk mengadakan Cek kesehatan Gratis yang notabennya diikuti oleh para orang tua.

Herman yang merupakan kepala lingkungan I (satu) di kelurahan Sungai Jering merasa tersanjung atas kegiatan sosial yang diprakarsai oleh Gafatar, dan berharap kegiatan sosial kemanusiaan ini dapat berlangsung terus di kelurahan Sungai Jering.

"Kira kira kapan lagi akan diadakan cek kesehatan gratis ini lagi," ungkap herman dengan penuh harapan kepada Tim Medis.

Selain Herman, beberapa warga yang juga mengikuti Cek Kesehatan Gratis mengaku bangga kepada gafatar yang telah melakukan pekerjaan yang sangat mulia ini.

"Saya kira tidak ada ormas atau LSM yang melakukan kegiatan sosial seperti yang dilakukan oleh gafatar," ungkap Epri, "Apalagi di ketahui bahwa dana yang di gunakan untuk berlangsungnya kegiatan yang berpihak kepada kemanusiaan ini berasal dari iuran dari para pengurusnya," tambah Epri kagum

Gafatar Kabupaten Kuansing bertekad akan terus melakukan kegiatan ini dan memberikan pelayanan secara berkala kepada warga kelurahan sungai jering dalam mensukseskan program-program yaitu terwujudnya kehidupan yang Damai Sejahtera. (rby)

 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau