CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wabup Hadiri Perpisahan Siswa-siswi kelas IX MTsN Bengkalis

Kamis, Mei 22, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Acara perpisahan siswa-siswi kelas IX Mts Negeri Bengkalis yang dilaksanakan Kamis 22 Mei 2014 diawali dengan tari persembahan dan rentak tarian saman siswa-siswi kelas VII dan VIII yang membuat semua yang hadir kagum dan terpesona karena MTS Negeri Bengkalis telah berhasil memadukan konsep pendidikan berbasis agama dan budaya.

Acara tersebut dihadiri oleh semua wali murid kelas IX, Wakil Bupati Bengkalis, Drs H Suayatno, Kakanmenag Kabupaten Bengkalis H Jumari dan Perwakilan dari Dinas Pendidikan Bengkalis, Perwakilan Dewan Guru dan OSIS SMPN di wilayah kecamatan Bengkalis.

“Dari total 245 siswa dan siswi kelas IX, insya allah semuanya Lulus,” ungkap Kepala Sekolah MTS Negeri Bengkalis Pujiono MA, Kamis (22/5/14).

Rasa syukur dan bangga sebagai wali murid karena telah mengambil keputusan yang tepat untuk mensekolahkan di MTs Negeri Bengkalis karena anak-anak kami akan menjadi generasi yang cerdas, berakhlak mulia dan berbudaya, jelas perwakilan wali murid kelas IX Yusuf Amir Faisal Msi dalam sambutannya.

Wakil Bupati Bengkalis Drs H Suayatno dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan visi dan misi, dimana Kota Bengkalis dijadikan Kota Pendidikan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah mengalokasikan anggaran pendidikan sebesar 20 % dari APBD Bengkalis tahun 2014.

"Dalam perkembangannya Bengkalis hari ini telah memiliki Politeknik Negeri Bengkalis, Akademi Komunitas dan di tahun depan kita akan mendirikan Akademi Maritim, untuk itu generasi bengkalis kedepan tidak jauh-jauh lagi untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," tutur Wakil Bupati Bengkalis Drs Suayatno.

“Dan untuk itu generasi penerus kedepan harus memiliki Akidah yang kuat, Ibadah dan Akhlak yang mulia," demikian tutup Wakil Bupati Bengkalis Drs Suayatno. (rn/adv)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau