CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Terungkap Perampokan Sales di Bumi Ayu Dumai Bermula dari Penginapan

Kamis, Mei 08, 2014

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Jajaran Satuan Reskrim Polres Dumai menggelar rekonstruksi aksi perampokan yang menimpa sales prodak rokok di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Rabu (22/1) lalu di halaman Polres Dumai, Kamis (8/5/14).

Pada rekonstruksi tampak NA, Satu pelaku perampokan yang mengikuti serangkaian adegan. NA yang berperan sebagai eksekutor beraksi dengan satu rekannya yakni AR, namun AR hingga saat ini masih masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Rekan NA hilang usai aksi dan sempat melarikan diri ke Pekanbaru. Rekonstruksi berlangsung selama 90 menit. NA memperagakan langsung semua adegan dalam menjalankan aksi perampokan.

NA tampak memperagkan adegan saat ia keluar dari penginapan di Jalan Sultan Hasanuddin Dumai, hingga melakukan aksi perampokan di Mess Djarum Mild, Jalan Gunung Slamet, Dumai.

Kasatreskrim Polres Dumai, AKP Wisnu Wibowo menyebut dari hasil pemeriksaan sementara pelaku bersama komplotannya ternyata sudah melancarkan aksi perampokan. Dua kali di kawasan Kuantan Singingi. Sedangkan aksi perampokan di Dumai baru satu kali dilakukan mereka.

"Rekan NA dalam aksi yakni AR saat ini asih DPO, kita masih melakukan pencarian terhadap AR yang masih buron. Kami yakini pelaku satu yang kabur itu akan tertangkap sesuai dari pengkuan pelaku NA," jelas Wisnu Wibowo.

Aksi NA dan kompotannya jelang akhir Januari 2014 lalu sempat mengebohkan Dumai. Sebab perampok yang beraksi di Jalan Gunung Slamet No.46, RT 04 Kelurahan Bumi Ayu, Dumai menggunakan senjata api dan berhasil menggondol uang senilai Rp 180 juta lebih.***

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau