CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Siswi SMP Diperkosa Tiga Pria

Selasa, Mei 06, 2014

AD (15) berjaket merah, korban perkosaan
melapor ke Polisi, Selasa (6/5/2014).
RIAUGREEN.COM - AD (15), siswi kelas 3 sebuah SMP Negeri di Kabupaten Bogor diduga perkosa tiga pria di sebuah rumah kontrakan di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor tidak jauh dari kantor Pemkab Bogor.

Aksi perkosaan yang dialami korban terjadi Sabtu (3/5/2014) sekitar pukul 21.30. Selain diperkosa, AD juga disekap oleh ketiga pelaku dan baru bisa membebaskan diri keesokan harinya.

Informasi yang dihimpun, korban bertemu salah satu pelaku berinisial F pada Sabtu malam. Oleh pelaku, AD dibawa ke sebuah rumah kontrakan di daerah Cibinong. Selama berada di rumahnya kontrakan, korban mengalami tindak pidana perkosaan oleh F dan dua temannya.

Kasus ini terungkap, setelah AD menceritakan peristiwa yang dialami ke orang tuanya. Andi Muklis (56) yang tidak terima dengan kejadian yang menimpa putrinya, melaporkan peristiwa ke Polres Bogor.

"Anak saya trauma akibat kejadian itu. Saya sekarang mau melaporkan kejadian ini ke Polisi," ujar Andi Muklis, kepada Warta Kota sesaat sebelum membuat laporan polisi di Polres Bogor, Selasa (6/5/2014). (red/tc)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau