CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sekda Bengkalis Buka Pelatihan Dasar Tenaga Bantu Satpol PP

Rabu, Mei 21, 2014

Sekda Bengkalis memberi arahan kepada
peserta Satuan Polisi Pamong Praja
Kabupaten Bengkalis 2014
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Burhanuddin Bertindak Sebagai Inspektur Upacara resmi membuka Pendidikan dan pelatihan dasar tenaga bantu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkalis 2014.

Dalam upacara yang diikuti sebanyak 150 personil Satpol PP pembantu ini, terlihat hadir, Kakan Satpol PP Najamuddin, Danramil Bengkalis Sugiyanto, Wakapolsek Bengkalis IPDA Aspikar, Perwakilan Kejari Bengkalis, serta sejulah pejabat dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pendidikan dan pelatihan dasar tenaga bantu satpol PP Bengkalis dilaksanakan selama 30 hari yang ikuti oleh 60 personil pada gelombang pertama.

Sekda Bengkalis H. Burhanuddin pada arahannya menyampaikan, Pendidikan dan Pelatihan Dasar tenaga bantu Satpol PP ini selain melatih fisik personil juga melatih mental agar terciptanya Satpol PP yang percaya diri.

“Karena Pemerintah sendiri butuh personil yang siap Fisik dan mental dalam mengawal peraturan kepala daerah dan ketertiban umum,” kata Burhanuddin.

Sekda berharap melalui Diksar Personil Satpol PP gelombang pertama ini, personil Satlpol PP tidak bertindak semena- mena. karena dalam menegakkan peraturan daerah, personil harus mengerti dulu bagaimana peraturan daerah itu.

“Jadi, semua Personil Satpol PP ini harus bersikap sebagai personil yang pemanis, mengerti peraturan, baik itu peraturan dalam menegak peraturan daerah maupun peraturan umum. Intinya, melalui pelatihan ini, para personil tidak bersikap arogan dalam menegakkan aturan,”harap Burhanuddin.

Lebih lanjut, burhanuddin juga berpesan kepada personil yang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan selama 30 hari tersebut, agar ikhlas dan tidak terbebani dalam menjalankan setiap pendidikan dan latihan yang diikuti. (red/adv)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau