CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kunker ke Bengkalis, Ketua Bhayangkari Riau Pantau Fasilitas TK Yayasan

Rabu, Mei 07, 2014

Santi Condro Kirono foto bersama siswa
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ketua Bhayangkari Riau Santi Condro Kirono dan Rombongannya didampingi Bayangkari Kabupaten Bengkalis, Rabu (7/5/2014) mengunjungi TK Pertiwi 8 Jalan Karimun Bengkalis.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Bhayangkari Riau untuk meninjau sejumlah Bhayangkari yang ada di Kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Pada kunjungan tersebut, Istri Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono berkesempatan menyapa murid TK Pertiwi, dia juga memberikan bingkisan kepada sejumlah anak-anak, seperti alat-alat tulis, alat musik dan sebagainya.

”Ini merupakan kunjungan kerja kita dari Bhayangkari Riau, dimana Kabupaten Bengkalis merupakan daerah yang terakhir kita kunjungi setelah melakukan kunjungan kesejumlah cabang Bhayangkari yang ada di Provinsi Riau," ujar Santi.

Pada kesempatan itu Istri Kapolda Riau juga membawa pihak Dinas pendidikan Provinsi Riau, untuk menilai TK dibawah naungan Yayasan Bhayangkari Daerah Riau, agar kekurangan yang ada bisa dibantu dari dinas Provinsi melalui Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat.

“Ya ini usaha kita untuk membantu dalam fasilitas Taman Kanak-Kanak yang ada dalam lingkungan kita. Ya kita harapkan dengan adanya kunjungan kerja semacam ini kita semakin mempererat hubungan silaturrahmi dan semakin memberikan motivasi semangat kepada anak-anak kita,” jelasnya.

Usai mengunjungi TK Pertiwi, Ketua Bhayangkari Riau menyempatkan diri berkunjung ke asrama Polres Bengkalis, yang tidak jauh dari Tk tersebut. (red)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau