CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

DPC PDIP Kabupaten Bengkalis Siap Menangkan Jokowi-JK

Jumat, Mei 23, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Kaderismanto saat dihubungi Riugreen.com Kamis (22/5/14) mengatakan siap memenangkan duet Jokowi dan Jusuf Kalla (JK) di Kabupaten Bengkalis.

“ DPC Bengkalis dalam langkah dan strategi pemenangan pasangan Jokowi – Jusuf Kalla tetap mengacu pada visi dan misi pasangan Jokowi – JK yang berpedoman pada Konsep Tri Sakti Bung Karno yaitu berdaulat di bidang Politik, Berdikari di bidang Ekonomi dan Berkepribadian di Bidang Budaya, ” kata Kaderismanto.

“Konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis dan jalin komunikasi dengan Partai Nasdem, PKB dan Partai Hanura sebagai partai pengusung pasangan Jokowi – JK udah kita lakukan,” katanya lagi.

“ Begitu pula dengan semua komunitas, relawan dan sahabat Jokowi – JK di Bengkalis yang telah lahir dengan dasar keikhlasan dan semangat nasionalisme yang tinggi telah menyatakan sikapnya untuk bergabung dan berkoordinasi dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis udah kita jalin komunikasi dan inventarisir, ini semua sebagai masukan gerak dan langkah DPC Bengkalis ke depan dan akan disampaikan pada rapat konsolidasi di tingkat DPD PDI Perjuangan Propinsi Riau untuk pemenangan tetap Jokowi - Jusuf Kalla,” tutup Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto. (RN)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau